1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ARTIS


  8. Reporter : Stella Maris    3 Oktober 2017 15:46

    Astaga, lihat harga celana sobek Nagita Slavina bikin mau nangis

    "Celana robek gw cuma 150rb lah punya gigi..."

    Feed.merdeka.com - Nagita Slavina memang tampak berpenampilan sederhana. Setuju? Tetapi kalau ditelusuri lebih jauh, head to toe yang digunakan istri Raffi Ahmad itu punya nilai fantastis. Sama kayak celana sobek-sobek miliknya.

    Kalau dilihat sepintas dari model, mungkin celana wanita yang akrab disapa Gigi itu biasa saja. Tetapi kalau sudah dilihat banderolnya, pasti mau nangis. Soalnya enggak sanggup beli.

    Celana sobek Nagita Slavina © 2017 feed.id/Instagram @fashion_nagitaslavina

    Ada celana bermerek Le Garcon Jeans buatan Amerika. Celana sobek bahkan bolong di bagian dengkul yang digunakan Gigi itu, harganya sekitar Rp5,5 juta. Ada juga celana warna gelap yang dibeli Gigi dengan harga Rp4,4 juta.

    Melihat unggahan foto tentang busana Gigi, ada warganet yang memberikan komentar. Pemilik akun @diana.sity misalnya. "Celana robek gw cuma 150rb lah punya gigi ampe hampir 5jta gajih suami gw sebuln," katanya.

    "Pada mikir gaji ...? Py q palah 100 rbu wes nyaman hikkkk," kata @84indahkusumabangsa. "Cicilan mobil sebulan hhhhaaa," tulis @sulistia_anggraini.

    Celana sobek Nagita Slavina © 2017 feed.id/Instagram @fashion_nagitaslavina

    Eh tetapi, meskipun harganya berjuta-juta rupiah, dalam akun Instagram Fashion_Nagitaslavina terlihat Gigi suka menggunakan busana yang konon katanya dibuat di Yogyakarta, Zara.

    Harga celana sobek itu dari Zara beragam. Ada yang Rp559.900 sampai Rp899.900. Bagaimana, kalian mau juga beli celana kayak Gigi? Nabung dulu yuk! (poy)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES