1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    3 Oktober 2017 14:15

    Ngeri, gigitan ikan hiu enggak mau lepas dari perut pria tua ini!

    Hiu yang mengigit bagian perutnya itu berusaha menyeretnya masuk ke dalam air.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria paruh baya bersama teman-temannya, tengah asyik melakukan spear fishing alias berburu ikan di sebuah pantai. Namun, ketika spear fishing dilakukan, pria tua itu malah digigit ikan hiu dan bahkan gigitan ikan hiu itu enggak mau lepas.

    Pria yang digigit hiu itu bernama Ervin McCarty. Saat itu spear fishing dilakukan di Pantai Marathon, Florida. Namun entah bagaimana, bukannya dia berburu ikan, malah McCarty yang diburu hiu.

    Nahasnya lagi, gigitan hiu sepanjang sekitar tiga kaki atau 91 cm itu malah tak mau lepas dari perutnya. Hiu itu menggoyang-goyangkan rahangnya, ketika McCarty bergerak dan berusaha menyingkirkan ikan itu dari perutnya.

    McCarty dalam Palmbeachpost.com mengatakan, hiu itu menempel di perutnya selama 30 menit. Lebih ngerinya lagi, ketika McCarty di dalam air, hiu yang mengigit bagian perutnya itu berusaha menyeretnya masuk ke dalam air.

    Beruntung selama 20 menit di dalam air, akhirnya McCarty berhasil naik ke atas kapal dan melepaskan ikan itu. Lihat videonya di sini: 

    (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES