1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     3 Oktober 2017 11:15

    Dibilang mirip FTV, begini drama antara driver Uber dan pelanggannya

    Alva dipanggil tukang minuman yang mengabarkan bahwa Aisyah telah menunggu selama 20 menitan.

    Feed.merdeka.com - Drama antara pengemudi ojek online dan pelanggannya kerap terjadi. Baik itu keramahan, order fiktif, hingga pertikaian. Curhatan-curhatan dari pengemudi ojek online atau pelanggannya banyak ditemukan di media sosial. Mereka sama-sama membaginya. Kalau pertikaian, mereka berharap agar yang lain tidak mengalaminya.

    Drama itu kembali terjadi di sekitar Serpong, Tangerang. Kali ini, pengemudi ojek online yang membagikan curhatannya melalui sebuah grub Komunitas Uber Motor Indonesia pada Facebook dengan nama akun Alva Barlin.

    Berdasarkan unggahannya itu, Alva dari Uber tengah menjemput pelanggannya seorang wanita bernama Aisyah Mending di lokasi. Ia mengirim pesan singkat kepada pelanggan. Sayangnya tidak ada jawaban.

    Setelah menunggu selama enam menit, Aisyah tak lantas muncul juga. Alva kemudian membatalkan orderan tersebut. Menurut dia, hal itu dilakukan karena berdasarkan standard operating procedure (SOP) Uber.

    Setelah itu, Alva dipanggil tukang minuman yang mengabarkan bahwa Aisyah telah menunggu selama 20 menitan. Posisi dia hanya beberapa meter di belakang Alva. Miskomunikasi terjadi. Alva menawarkan untuk hop on kembali. Namun, Aisyah marah-marah hingga akhirnya adu mulut terjadi.

    Curhatan Alva pun mengundang banyak reaksi dan komentar dari warganet. Mereka menyesalkan apa yang terjadi kepadanya. Namun ada yang unik, warganet malah melihat kejadian itu layaknya drama FTV.

    Seperti akun @Agung Ferdiantoro yang menuliskan, "Ntar kayaa di ftv berantem ttrs jadian wkwkwk."

    Akun @Chelsea Chelsea Chelsea juga berkomentar, "Kalo jadi FTV, judulnya apa yg bagus ya abang2?"

    Malah ada juga yang menyuruh mereka jadian. Seperti akun @Aad Marsudi, "Udh Jadiin aja Bang... Cie...cie... Wkwkwkwkk..."

    "Mungkin abang mirip mantannya....," tulis Irawan Saja Lah.

    Warganet memang ada-ada saja ya. Tetapi untuk kita pengguna layanan ojek online, diharapkan bersabar. Begitu juga untuk pengemudinya. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES