1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     3 Oktober 2017 19:31

    Bikin gemas, pengemudi mobil dan sopir truk berebutan masuk gerbang tol

    Sebenarnya jalur itu hanya muat untuk satu kendaraan. Mereka tidak ada yang mau mengalah. Ketika truk maju, mobil itu pun ikutan maju.

    Feed.merdeka.com - Sudah bukan pemandangan aneh melihat ulah pengendara di jalan raya yang ajaib-ajaib. Mereka selalu tampak terburu-buru dan tak mau mengalah. Bahka seringkali mereka melanggar lalu lintas agar terhindar dari kemacetan.

    Namun kini ulah pengendara tak beretika tidak hanya menjadi pemandangan bagi pengendara lain, tetapi juga masyarakat luas karena aksi mereka kini mudah didokumentasikan dan disebar ke media sosial.

    Seperti kejadian yang diunggah oleh akun Facebook Hanung Nugroho. Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik itu terekam pengemudi mobil yang berebut jalur masuk gerbang Tol Dalam Kota dengan sebuah truk. Entah siapa yang menyerobot.

    Sebenarnya jalur itu hanya muat untuk satu kendaraan, tetapi pengemudi mobil dan truk berebutan untuk duluan berada di jalur itu. Mereka tidak ada yang mau mengalah. Ketika truk maju, mobil itu pun ikutan maju.

    Alhasil, ketika di depan pos pembayaran tol, pemilik mobil terdesak dan akhirnya mengalah, mobilnya pun tergores. Video yang diunggah pada 26 September 2017 itu sudah ditonton 321.237 kali dan dibagikan 3.166 kali. Jangan tiru aksi mereka ya, jadilah pengemudi yang baik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES