1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO LUCU


  8. Reporter :     4 Oktober 2017 09:46

    Soundtrack anime ini kayak mesin waktu, bikin Anda serasa jadi anak-anak lagi

    "Bola adalah teman." Anda pasti ingat kalimat legendaris dari anime yang satu ini.

    Feed.merdeka.com - Bagi anak kelahiran dan besar di era 1990-an, kartun dan anime-anime Jepang selalu setia menemani di akhir pekan. Saat itu, saluran televisi Indonesia membuat anak-anak betah tinggal di rumah.

    Memasuki usia dewasa, para penikmat anime itu tidak lantas lupa begitu saja. Anime-anime itu bahkan seperti mesin waktu bagi mereka untuk mengenang masa kanak-kanak.

    Nah, di bawah ini ada beberapa soundtrack anime yang diubah liriknya menjadi bahasa Indonesia. Dijamin, Anda akan merasa kecil kembali saat mendengarkan lagu ini:

    1. Crayon Shin-chan

    Semua pasti tahu kan anime ini? Shin-chan menjadi tokoh utamanya.

    Ia sangat menggemaskan, sekaligus sangat menjengkelkan jika sudah berulah. Tapi setelah mendengar lagunya, pasti ikut bernyanyi kan?

    2. Detective Conan

    Anime ini berkisah seputar detektif SMA berusia 17 tahun yang biasa membantu polisi memecahkan kasus. Karena kecerdikannya, Conan diberi racun sehingga badannya menjadi kecil layaknya anak-anak. Meski demikian, ia selalu memecahkan kasus demi kasus.

    Setelah mendengarkan lagunya, pasti kangen Shinichi Kudo kan?


    4. Doraemon

    Anime ini bisa dikatakan sepanjang masa. Selalu menemani anak-anak setiap pagi hari disaat libur sekolah. Doraemon merupakan robot dari abad ke-21 yang mengajarkan bahwa imajinasi tidak ada batasnya.

     
    Selanjutnya>>Kapten Tsubasa

    Kapten Tsubasa hingga Dragon Ball

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES