1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     4 Oktober 2017 08:15

    Kesal dibuli, lelaki ini operasi plastik hingga bikin ibunya nangis

    Perubahan yang terlihat pada hidung, dagu, rambut, dan gigi membuatnya terlihat berbeda.

    Feed.merdeka.com - Nama Marlou Arizala sempat menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Dia dikenal sebagai penyanyi solo yang sebelumnya adalah anggota boy band HashT5 asal Filipina. Selain menyanyi, Marlou juga sudah terkenal karena peran komedi di beberapa acara dan video.

    Namun, saat tampil, ia selalu menjadi bahan olok-olokan karena tampangnya tak seperti idol boy band. Sangat jauh dibanding oppa-oppa dari Korea Selatan. Marlou merasa jengkel. Ia pun akhirnya memutuskan untuk operasi plastik untuk mengubah bentuk fisiknya. Sebenarnya, operasi plastik sangat ditentang di Filipina. Bahkan ibunya menjadi salah satu penentangnya.

    Marlou Arizala saat menjalani operasi plastik
    iamxanderford/iamxanderford


    Namun ia tetap bersikeras untuk menjalaninya. Sehingga, warga penasaran akan hasilnya. Sejak menjalani operasi plastik, sosok yang mengganti namanya jadi Xander Ford ini mengalami banyak perubahan. Xander telah berbagi update tentang pemulihan dan operasi plastiknya di Instagram.

    Operasi yang dijalani beres. Semua orang menunggunya. Akhirnya, sebuah program TV bernama Rated K mengungkapkan wajah baru Xander Ford, orang-orang di dalam studio menjadi heboh.

    Banyak yang bersorak, sementara banyak yang tak percaya. Orangtuanya, yang termasuk di antara penonton, hanya bisa menangis saat melihat perubahan besar pada anak mereka. Penampilan fisiknya telah berubah drastis. Perubahan yang terlihat pada hidung, dagu, rambut, dan gigi membuatnya terlihat berbeda.

    Meski berbeda, Xander Ford meyakinkan penggemarnya bahwa dia masih tetap sama. "Orang di depan kalian ini hanya mengubah nama dan wajahnya. Ini saya lakukan agar orang lain akan mengubah cara mereka memandang saya," kata dia. Wiiihh, jadi tampan yah. Bagaimana menurut kalian? (randi mulyadi/poy)

    Sumber: news.abs-cbn.com, viral4real.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES