1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     4 Oktober 2017 13:15

    Gara-gara senggol motor yang belok seenaknya, mobil wanita muda nyungsep ke sawah

    Motor tersebut awalnya melaju di jalur sebelah kiri. Menjelang jalan bercabang, tiba-tiba saja dia langsung memotong ke tengah.

    Feed.merdeka.com - Kelalaian menjadi penyebab utama kecelakaan lalu lintas. Karena itu, berhati-hatilah saat mengemudikan kendaraan, sebab tak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga orang lain. Seperti kecelakaan lalu lintas yang diunggah oleh akun Facebook Deden Faturohman Putra.

    Dalam video berdurasi 4 menit 26 detik itu, terlihat seorang pengendara sepeda motor yang mengenakan seragam SMA mengenderai tanpa helm. Menurut postingan Deden, peristiwa itu terjadi di Jalan Cagak Rentang Budud, Jawa Barat pada Senin 2 Oktober 2017.

    Motor tersebut awalnya melaju di jalur sebelah kiri. Menjelang jalan bercabang, tiba-tiba saja dia langsung memotong ke tengah karena ingin ke kanan. Sontak pengendara motor itu tersenggol oleh mobil yang melaju. Pengendara motor pun jatuh, namun dia dapat langsung berdiri dan menaiki motornya lagi.

    Yang kasihan justru pengemudi mobil. Karena kaget, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga terperosok ke sawah. Meski tidak mengalami luka-luka, pengemudi yang ternyata seorang wanita muda itu tampak syok, wajahnya pucat. Sementara bagian depan mobilnya tampak hancur.

    Video ini mendapat perhatian netizan. Mereka kesal dengan ulah pengendara sepeda motor yang tiba-tiba menyelonong ke tengah meski sudah menyalakan sein. Namun, ada juga yang menyalahkan pengemudi mobil karena ngebut. Bagaimana menurut kalian?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES