1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     4 Oktober 2017 13:31

    Percaya atau tidak, wanita cantik ini usianya sudah 50 tahun!

    Banyak yang menyangka wanita beranak dua ini masih gadis berusia 20 tahunan, padahal...

    Feed.merdeka.com - Banyak wanita yang takut menjadi tua, karena itulah produk kecantikan dan perawatan wajah yang menawarkan resep awet muda laris manis terjual. Namun, wanita paruh usia yang satu ini tampaknya tak perlu repot-repot menutupi penuaan pada dirinya.

    Karena pada usianya yang ke-50 tahun, wajahnya masih sempurna, bentuk tubuhnya masih kencang, dan penampilannya seakan masih 30 tahun lebih muda dari usianya.

    Dilansir viral4real.com, wanita yang diketahui berasal dari Indonesia ini membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik untuk menghindari penuaan. Ia mengatakan, rahasia awet mudanya hanyalah minum air putih yang banyak, makan buah-buahan dan sayuran.

    Kecantikan wanita dua anak ini menjadi viral di media sosial setelah sebuah video yang diunggah oleh Ochie'Aswan Arsyad di Facebook ditonton lebih dari 9 juta orang. Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat memegang kue ulang tahunnya, sementara kedua anaknya memfilmkan dan bersorak untuknya. Anda akan mengira wanita itu berusia 20 tahun, tapi ternyata dia sudah berusia 50 tahun!

    Percaya atau tidak, wanita ini sudah memiliki dua anak laki-laki yang sudah dewasa, sekitar berusia 18-20 tahun.

    Penasaran seperti apa cantiknya ibu dua anak berusia 50 tahun ini? Lihat foto-fotonya berikut ini.

     

     

     



    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES