1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     24 Januari 2018 14:03

    Momen mengharukan bocah tunarungu dengar musik untuk pertama kali

    Jace melangkah menuju suara itu, lalu bergoyang mengikuti irama drum.

    Feed.merdeka.com - Momen kebahagiaan dirasakan seorang ibu di Amerika Serikat ketika melihat anaknya yang tuna rungu mendengar musik untuk pertama kali. Seperti dikutip dari dailymail, ibu bernama Brenda Lee ini awalnya khawatir melihat perkembangan bicara putranya.

    Hasil tes yang dilakukan pada Maret 2017 menunjukkan bahwa Jace Lee menderita gangguan pendengaran atau Sensorineural Hearing Loss Bilateral.

    Bocah empat tahun itu pun menjalani hari-hari dalam kesunyian. Akhirnya Brenda menemui dokter dan meminta agar anaknya dipasangkan alat pendengaran. Jace pun menjalani operasi pemasangan implan cochlear, perangkat elektronik yang membantu pendengaran.

    Setelah alat itu dipasang, Brenda membawa Jace menonton pertandingan bola basket di American Airlines Center, Dallas pada 2 Januari lalu. Saat itu lah Brenda mengetahui anaknya mendengar suara asing.

    Dia berjalan mencari sumber suara itu, dan ternyata berasal dari tabuhan drum yang dimainkan grup musik di stadion. Jace melangkah menuju suara itu, lalu bergoyang mengikuti irama drum.

    Brenda sangat bersyukur dengan perkembangan yang terjadi pada anaknya. Dia berharap terapi yang dijalani Jace dapat membuahkan hasil sehingga pendengarannya bisa pulih sepenuhnya.

    "Kami berharap sekarang dia bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan menjalani kehidupan dengan bahagia."

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES