1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     25 Januari 2018 13:00

    Ngeri, rekaman kecelakaan karena nyalip dari kiri

    Penumpang mobil merekam detik-detik mobil yang dia tumpangi alami kecelakaan.

    Feed.merdeka.com - Berkali-kali polisi sosialisasi melalui berbagai media agar pengendara tidak menyalip dari sebelah kiri. Namun, masih ada saja pengendara yang nekat.

    Bahaya menyalip kendaraan dari sebelah kiri bukan isapan jempol semata loh. Video ini menjadi bukti betapa mengerikannya ketika kecelakaan terjadi akibat urusan salip-menyalip yang tidak sesuai aturan itu.

    Video ini direkam dari dalam mobil yang melangggar sehingga Anda bisa memiliki gambaran apa yang terjadi di dalam kendaraan Anda ketika kecelakaan terjadi. Awalnya, semua lancar-lancar saja dan di depan mobil ini tampak ada dua kendaraan lainnya, yakni mobil boks di sebelah kanan dan mobil biasa di bagian kiri.

    Ketika si pengendara kemudian memutuskan membanting setir ke kiri untuk menyalip mobil, dia baru melihat ternyata di depan mobil itu ada mobil lain yang belok ke kiri.

    Untung menghindari tabrakan parah, si supir dalam video kemudian membanting setir ke kiri lagi. Terdengar suara teriakan dan bayi menangis dari dalam mobil.

    Bagaimana nasib seisi mobil yang melanggar tersebut? Lihat videonya di bawah ini: 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES