1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    25 Januari 2018 11:10

    Belajar dari video ini supaya lebih 'cerdas' bermedia sosial

    Video ini ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

    Feed.merdeka.com - Biasanya ketika ada video yang beredar di media sosial dengan muatan negatif, warganet langsung berkomentar. Umumnya komentar yang diberikan terkait orang yang diduga berlaku kasar dalam video tersebut.

    Namun sebenarnya, tak semua yang dilihat dalam video yang beredar di media sosial benar atau sesuai dengan jalan ceritanya. Contohnya dalam video yang telah ditonton lebih dari 4,8 juta ini.

    Dalam video itu terlihat seorang pemilik pasar yang terlihat arogan. Dia menagih uang sewa pada para pedagang. Setiap kali menagih, wanita itu ditemani dua orang pria yang berpenampilan seperti preman.

    Wanita itu juga berbicara dengan nada tinggi. Bahkan ada adegan di mana wanita itu menghancurkan timbangan pedagang dan mengambil barang dagangan mereka. 

    Di momen pemilik pasar itu marah-marah, ada warga yang merekam aksi itu dan mengunggah tindakan kasar tersebut di media sosial. Belum lagi di postingan video itu, dilengkapi deskripsi atau keterangan peristiwa yang informasinya belum tentu valid. 

    Padahal ternyata di balik sikap arogan wanita itu, ada kisah yang terceritakan. Simak videonya berikut ini:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES