1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     25 Januari 2018 19:01

    Lagi asyik main balap liar, bocah ini disamper ibunya lalu disuruh pulang

    Karena kesal, si ibu sempat memukul badan putranya itu dengan ranting pohon.

    Feed.merdeka.com - Memacu adrenalin lewat balapan motor menjadi hobi sebagian anak lelaki. Bagi mereka, beradu cepat di jalanan menjadi kenikmatan tersendiri. Sejatinya balapan dilakukan di lintasan atau jalur resmi. Namun, tidak jarang kita menemui aksi balap motor yang dilakukan di jalan umum.

    Tentu saja balapan liar sangat meresahkan karena bisa membahayakan. Apalagi kalau melihat pengendaranya yang masih belia. Meski aksi balapan liar sudah sering dirazia petugas, tetap saja bocah-bacah bau kencur itu nekat kebut-kebutan di jalan.

    Biasanya kegiatan ini dilakukan pada tengah malam sampai menjelang pagi saat jalan raya mulai lengang. Bagi orangtua yang memiliki bocah hobi balapan, tentu saja itu sangat mengkhawatirkan.

    Saking was-wasnya, ada seorang ibu yang sampai mendatangi anaknya yang hobi balapan liar. Seperti terlihat dalan video yang viral beberapa hari ini.

    Dalam video yang diunggah akun Instagram agoez_bandz, terlihat seorang bocah yang sedang nongkrong di depan motornya dimarahi oleh ibunya. Lampu sein kiri motor bocah tersebut masih menyala.

    "Sedang asik balapan liar anak ini dimarahin emaknya dan disuruh pulang.. 😁 Siapa nih yang klo main masih dicariin emaknya...😂," tulis akun tersebut.

    Tidak diketahui di mana lokasi tersebut. Tetapi, video itu menunjukkan ibu tersebut memarahi anaknya yang diduga tengah menyeting motor untuk balapan liar. Dia memarahi si anak dan memintanya segera pulang.

    Tampak si anak ngeyel tidak menuruti perkataan ibunya. Karena kesal, si ibu sempat memukul badan putranya itu dengan ranting pohon.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES