1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     25 Januari 2018 19:31

    Klinik ini tawarkan pemutih organ intim wanita hanya 30 menit

    Pemutih organ intim wanita yang ditawarkan oleh klinik itu harganya sekitar Rp35 juta per sesi.

    Feed.merdeka.com - Setelah pemutih penis jadi tren di Bangkok, Thailand, sekarang ada pemutihan vagina. Perawatan bagian intim ini ditawarkan di salah satu klinik kosmetik paling terkenal di Filipina: klinik Belo Medical Group.

    Prosedur yang disebut "Angel Whitening," ditawarkan oleh klinik dengan harga 50.000 Peso Filipina atau sekitar Rp35 juta per sesi, menurut TV5.

    Prosedur pemutihan vagina ini ditawarkan oleh dokter kosmetik selebriti Victoria Belo dengan menggunakan teknologi laser dan hanya membutuhkan waktu 30 menit.

    Selain memutihkan vagina, prosedur non bedah ini juga memberi manfaat tersendiri. "Angel Whitening", seperti namanya, dikatakan membantu organ intim wanita itu menjadi lebih rileks, kencang, bersihkan dan membuat daerahnya halus. Perawatan ini juga membantu wanita yang mengalami gatal dan kekeringan di daerah tersebut.

    Menurut TV5, yang dikutip Nextshark.com, sebagian besar pasien klinik yang memilih prosedur ini adalah wanita yang berusia antara 20 sampai 60 tahun.

    "Nah, para wanita benar-benar menginginkannya," kata Dr. Belo kepada TV5. Dia mencatat bahwa sebelumnya, ketika orang mengatakan cantik, mereka selalu memperhatikan area wajah. Sekarang, katanya, pola pikir itu berubah ke bagian tubuh lainnya.

    "Di Filipina, satu obsesi selalu ketiak. Jadi sekarang mereka akan sedikit lebih turun ke bawah. Kami melakukan sesuatu yang disebut facelift di bawah sana (vagina)," tambahnya.

    "Angel Whitening" bukanlah satu-satunya prosedur kosmetik vagina yang ditawarkan klinik Belo Medical Group. Pada tahun 2014, klinik tersebut mengumumkan prosedur pengencangan vagina sendiri yang disebut "FemiLift", yang serupa dengan vaginoplasty namun tidak memerlukan operasi atau anestesi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES