1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SAINS


  8. Reporter :     26 Januari 2018 07:00

    Penampakan aneh dan misterius yang tertangkap Google Earth

    Lokasi-lokasi teraneh di muka Bumi

    Feed.merdeka.com - Dengan kemajuan teknologi--khususnya internet-- orang kini bisa melihat hal-hal yang aneh di sekitarnya. Tanpa perlu bersusah payah mendatangi tempat atau benda aneh itu.

    Salah satunya berkat Google Earth. Dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa tempat yang unik yang tertangkap Google Earth. Namun, ada juga tempat hal aneh dan misterius yang belum bisa dijelaskan secara ilmiah.

    Penasaran? Lihat nih galeri foto Google Earth yang dirangkum Boldsky berikut:

    1. Kuburan pesawat


    Nama resmi tempat makam pesawat ini adalah Aerospace Maintenance and Regeneration Group (AMARG) dan terletak di Tuscon, Arizona.

    Ini merupakan tempat penyimpanan bangkai pesawat yang sudah tak terpakai terbesar di dunia. Di sini ada sekitar pesawat 4400, termasuk F-16s, F-4 Phantom IIs, dan B-52 Stratofortress bombers.


    2. Lion Point

    Tempat dengan dinamai Lion Point ini terletak di Dunstable, Inggris. Tempat ini menjadi contoh bagaimana seni bisa menghasilkan hasil yang luar biasa--menggunakan mesin pemotong rumput. 

    3. Desert Pattern

    Pola di gurun aneh ini disebut 'Desert Breath.' Indah, tapi misterius.

    Pola yang terlihat berupa bulatan-bulatan yang kemudian tersusun membentuk lingkaran mirip spiral. Fenomena aneh ini bisa Anda jumpai di Mesir.

    Next: Kawah raksasa

    Kawah raksasa hingga segitiga Nevada

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES