1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    26 Januari 2018 14:03

    Sabuk dari puting manusia ini ditemukan di rumah...

    Ikat pinggang itu dipakainya.

    Feed.merdeka.com - Pernahkan Anda menonton film The Texas Chainsaw Massacre atau Buffalo Bill in Silence of the Lambs? Itu adalah judul film horor yang jalan ceritanya diilhami dari kisah seorang yang diduga pembunuh berantai.

    Orang itu adalah Edward Theodore Gein alias Ed Gein. Dia dihukum atas kematian dua orang wanita. Dalam kasus itu, ditemukan potongan tubuh yang disimpan di rumah Gein.

    Bukan hanya potongan tubuh dua orang wanita itu saja, tapi juga ditemukan tubuh wanita lain yang telah dikuliti. Diketahui tubuh wanita itu diambil Gein dari sebuah kuburan.

    Dikutip laman List Verse, diketahui Gein kecil cenderung bersikap seperti anak perempuan. Meski demikian, dia dibesarkan di bawah pengaruh kuat ibunya yang percaya bahwa wanita adalah instrumen setan.

    Nah selama sekolah, Gein kerap mendapat intimidasi dari teman sekelasnya. Selepas kepergian ibunya, Gein tinggal sendiri. Dia mulai merasa kesepian dan mulai bertindak aneh.

    Gein mencuri mayat dan mengulitinya. Setelah kasus pembunuhannya terungkap, ditemukan beberapa barang yang menjijikkan.

    Salah satunya adalah ikat pingang yang terbuat dari puting manusia. Ikat pinggang itu dipakainya agar terlihat lebih feminin.

    Selain itu juga ditemukan seperangkat kursi yang dilapisi kulit korbannya. Mengerikan! Setelah mendekam di rumah sakit jiwa selama 10 tahun, Gein meninggal dunia akibat kanker paru-paru dan gagal jantung pada 26 Juli 1984.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES