1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     26 Januari 2018 11:03

    Ini 6 zodiak paling bergairah dalam bercinta

    Coba lihat, apakah Anda zodiak termasuk?

    Feed.merdeka.com - Bercinta merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keintiman dalam pasangan. Ketika membahas kehidupan bercinta, maka ada perbedaan antara gairah dan nafsu.

    Tentunya, setiap individu memilik gairah seksual yang berbeda-beda. Namun, dunia astrologi percaya bahwa gairah seksual seseorang bisa dilihat dari zodiaknya.

    Seperti Scorpio yang lebih sedikit nafsu. Ada juga yang lebih suka bergairah. Dilansir dari boldsky, berikut ini adalah 6 zodiak yang pemiliknya menyukai sesi bercinta dan bersemangat. Coba lihat, apakah Anda zodiak termasuk?

    Aries: 21 Maret-19 April

    Zodiak ini dianggap paling tidak bisa diprediksi soal seks. Mereka tidak sabar menunggu, dan luar biasa aktif. Mereka juga suka bereksperimen dengan posisi yang berbeda.

    Pisces: Feb 18-Mar 20

    Individu Pisces tidak akan pernah membosankan saat berada di sekitar pasangannya. Mereka akan membiarkan pasangannya bereksperimen dengan posisi berbeda, karena mereka suka diperintahkan di tempat tidur.

    Libra: 23 September-23 Oktober

    Pemilik zodiak ini lebih suka menikmati foreplay terlebih dahulu. Sebab sesi seks yang cepat tidak akan membuat mereka terkesan.

    Selanjutnya=======>>> Taurus

    Ini 6 zodiak paling bergairah dalam bercinta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES