1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Januari 2018 09:02

    Detik-detik pria disambar kereta saat ingin selfie sempurna di pinggir rel

    Dia tersenyum ke kamera smartphone-nya, sementara tangan kanannya menunjuk kereta yang melaju semakin dekat.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di India tertabrak kereta api setelah mencoba membuat foto selfie yang sempurna di pinggir rel. Pria yang diidentifikasi bernama Shiva itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah. Dia melakukan kesalahan besar karena mengambil posisi terlalu dekat sehingga terkena dampak angin kereta yang melaju kencang.

    Dilansir dari mirror.co.uk, rekaman video yang beredar pada Rabu 24 Januari 2018, menunjukkan pria itu tersenyum ke kamera smartphone-nya, sementara tangan kanannya menunjuk kereta yang melaju semakin dekat.

    Dalam video terdengar seseorang berteriak memperingati akan adanya bahaya, namun pria itu tak mengindahkannya. Dia malah melanjutkan aksinya untuk mendapatkan momen selfie yang sempurna.

    Klakson kereta pun dibunyikan keras-keras. Semua yang menonton video bisa merasakan bahaya semakin dekat. Namun, Shiva tidak sadar dan tetap tersenyum sambil mempertahankan posenya.

    Lalu terdengar suara kencang dan tiba-tiba gambar menjadi gelap. Akan tetapi, audio ponsel masih menyala dan menangkap keributan saat orang-orang menyadari apa yang terjadi dan bergegas menuju Shiva yang terluka.

    India memiliki angka kematian tertinggi akibat selfie di tempat berbahaya. Laporan NDTV, 60 persen dari kematian akibat selfie di seluruh dunia terjadi di India. Dan berpose dengan kereta api merupakan aksi populer yang kerap berakhir dalam tragedi.

    Tahun lalu, seorang remaja tersengat listrik saat mencoba selfie di atas gerbong sebuah kereta. Pada bulan Mei, dua orang dihantam kereta, dengan satu korban meninggal dan satu lainnya kehilangan lengan.

    Lihat videonya di bawah

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES