1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Januari 2018 15:02

    Mengerikan, detik-detik tabrakan beruntun saat balapan sepeda

    Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba saja ada satu pesepeda terjatuh yang kemudian...

    Feed.merdeka.com - Rekaman video tabrakan beruntun saat balapan sepeda menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak beberapa pembalap yang sedang menggowes tiba-tiba terjatuh dan terguling. Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram agoez_bandz.

    Dalam video yang diunggah pada Kamis 25 Januari 2018 itu terlihat rombongan pembalap melaju dengan kencang di jalan raya tanpa kendala apapun. Rombongan paling depan meluncur dengan rapi berbaris ke belakang. Mereka dengan cepat melesat. Di belakangnya, rombongan lain mulai terlihat.

    Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba saja ada satu pesepeda terjatuh yang kemudian diikuti oleh yang lainnya. Mereka jatuh, sepedanya pun terbanting. Peralatannya pun berserakan di jalan.

    Namun, beberapa pembalap dengan sigap langsung berdiri untuk melanjutkan balapan. Ada juga yang tampak merintih kesakitan hingga harus dibantu oleh tim panitia.

    Menurut akun agoez_bandz, insiden itu terjadi di Jalan Raya Solo - Yogyakarta. Para pembalap itu merupakan peserta kejuaraan internasional Tour de Indonesia 2018 yang diikuti oleh beberapa negara.

    Start dimulai dari Candi Prambanan Yogyakarta, Kamis dan finish di Denpasar, Bali, hari Minggu 28 Januari 2018. Para pesepeda mengalami luka-luka, namun perjalanan tetap berlanjut dengan terpecah menjadi tiga rombongan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES