1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RAFFI AHMAD


  8. Reporter :     12 Februari 2018 19:30

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beli Rolls Royce lagi?

    Pasangan ini diketahui memiliki sekitar 10 mobil mewah, mulai dari Toyota Alphard, Maserati Granturismo, hingga Rolls Royce Phantom.

    Feed.merdeka.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi buah bibir. Di usia yang masih muda, Raffi dan Gigi--panggilan Nagita-- sudah mampu menghasilkan pundi-pundi kekayaan yang luar biasa.

    Pasangan ini diketahui memiliki sekitar 10 mobil mewah, mulai dari Toyota Alphard, Maserati Granturismo, hingga Rolls Royce Phantom. Diketahui, Rolls Royce Phantom adalah mobil yang paling disukai oleh Gigi.

    Baru-baru ini, sebuah video yang diduga direkam oleh salah seorang fans mereka, tersebar ke media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun hiburan di Instagram @tanntee_reempoonng tampak Raffi dan Gigi sedang melihat-lihat mobil mewah di sebuah showroom mobil berkelas.

    Raffi dan Nagita
    © 2018 Instagram/Instagram

    Dari beberapa mobil mewah yang tersorot kamera, tampak ibunda dari Rafathar itu mengamati mobil Rolls Royce. Bahkan Gigi sudah membuka pintu belakang mobil sambil mendengarkan penjelasan dari seorang pria di sebelahnya.

    Netizen menduga pasangan ini ingin membeli mobil mewah lagi. Wah, bener nggak ya?

    "Gigi emang pantes banget yah beli mbl2 mewah. Aura nya itu looohh... Keren bgt... Iri gw... Mama gigi luph u full," tulis akun myluv.

    "gigi dr jauh aja masih keliatan cantik," kata akun astrifebrian.

    "contoh anak muda yg sukses.. jgn lupa rukun Islam ke-5 ya mas raffi.." kata akun septie_zu.

    Namun, beberapa jam kemudian, akun Instagram @raffinagita1717 langsung memposting foto kebersamaan mereka di depan mobil mewah tersebut.

    "Phantom Metropolitan RollsRoyce #ngiler" tulis caption foto tersebut.

     

    Phantom Metropolitan RollsRoyce #ngiler

    A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES