1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     12 Februari 2018 12:00

    Jawaban jleb dokter untuk suami-suami selingkuh hanya karena istri bau dapur

    Pertanyaan untuk para suami, mau istri wangi dan selalu senyum dan bahagia?

    Feed.merdeka.com - Beberapa terakhir, beredar curahan hati seorang pria yang membuat sejumlah netizen marah, terutama kaum hawa. Namun, curhat si pria itu juga mendapat jawaban jleb dari seorang dokter kandungan.

    Pada intinya, si pria dengan akun Facebook Tedhy Sukma itu melontarkan pernyataan mengenai istri yang masih bau dapur ketika suami pulang kerja. Menurut dia, wajar jika kemudian suami selingkuh. Lomentar ini pun menjadi viral dan membuat sejumlah netizen geram.

    Pria ini menilai wajar suami sellingkuh ketika istri bau dapur
    © 2018 feed.id/Facebook

     

    Salah satu akun di Facebook yang geram adalah akun Cucuk Santoso. Cucuk yang disebut seorang dokter spesialis kandungan meminta para suami tidak cemen dan dan lemah.

    "Bila ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang. Sungguh menyedihkan... naluri sesat."

    Dia juga meminta para suami jangan menuntut yang macam-macam jika belum bisa memodali istri ingin cantik dan harum.

    "Mau istrinya cantik gak bau bawang dan gak bau dapur ya sewa pembantu dan modalin istrinya perawatan. Intinya modalin istri... kalau gak punya modal ya jangan nuntut macem2 ke isteri... cukup sayangi isteri... setia ke isteri... kasihani isteri..."

    Baca selengkapnya jawaban Cucuk>>

    Jawaban lengkap Cucuk Santoso

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES