1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     10 Februari 2018 19:00

    Geger foto ibu seret anak balitanya dengan motor, netizen geram!

    Setelah menyeret anaknya, sang ibu kabur dan menabrak orang yang sedang main karambol di Desa Melikan, Wedi, Klaten.

    Feed.merdeka.com - Sebuah screenshot video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang ibu menyeret anaknya dengan sepeda motor, viral di media sosial.

    Menurut sebuah aku Facebook Yuni Rusmini, diduga wanita tersebut depresi hingga tega menyeret anak perempuannya yang baru berusia 5 tahun dengan menggunakan sepeda motor.

    Kejadian tersebut terjadi pada Kamis 8 Februari 2018 lalu, sekitar pukul 17.30 WIB, di Balong, Paseban, Bayat, Klaten. Tepatnya di Desa Melikan Wedi.

    "Setelah menyeret anaknya tsb, sang ibu kabur dan menabrak orang yang sedang main karambol di Desa Melikan, Wedi, Klaten (sekitar Ayu Swalayan)," tulisnya.

    Menurut akun Instagram @Infocegatansukoharjo, kasus ini sudah ditangani Polsek Bayat dan Polsek Wedi Klaten. Pihak berwajib sudah berada di TKP Balong Paseban Bayat Klaten.

    Netizen pun geram dengan aksi sadis wanita ini terhadap anaknya yang masih balita.

    "Ya smoga si ibu bs lgsg dipenjarakan yg lama skalian..biar sadar !!klakuanya menghukum anak walo si anak salah di zaman skrg bukan bgtu caranya ckckck..miris!!" kata akun @elisagult.

    "Tolong anak tsb segera di rawat oleh keluarga lain, si ibu harus di rehab," ujar akun @rizkiafadia.

    "semoga anaknya punya nasib yg baik, selamat dunia akhirat, hidupnya sehat dan bahagia dunia akhirat. aaamiiinnn," tulis akun @annisamila_90.

    Si anak mengalami luka-luka
    © 2018 feed.id/Instagram

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES