1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     10 Februari 2018 10:00

    Cara pria ini agar berhenti merokok bikin ngakak!

    Ia tiba-tiba punya ide untuk memakai kurungan di kepalanya, alhasil..

    Feed.merdeka.com - Setiap orang mengerti bahaya merokok. Dan meski sudah ada peringatan terus-menerus dari iklan TV--dan bahkan dari kotak rokok itu sendiri-- tentang bahaya rokok, banyak orang terus merokok karena berbagai alasan, seperti kecanduan.

    Tapi hanya perokok yang mengerti betapa sulitnya untuk berhenti merokok. Seperti pria Turki ini, yang memutuskan untuk "mengurung" kepalanya sendiri, dan memberikan kunci kepada istrinya.

    Rupanya, kurungan yang ia pakai di kepalanya itu berfungsi untuk mencegah dia dari merokok. Istrinya akan melepas kurungan itu saat waktunya makan.

    Dilansir Viral4real.com, Ibrahim Yucel ingin menepati janjinya berhenti merokok sehingga ia punya ide untuk meletakkan kurungan atau kandang bergaya abad pertengahan untuk dikenakan di kepalanya sehingga dia tidak bisa merokok.

    Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dia bisa merokok dua bungkus dalam sehari selama lebih dari 20 tahun, namun ia memutuskan untuk berhenti ketika ayahnya meninggal karena kanker paru-paru. Dia sudah beberapa kali berusaha untuk mencoba berhenti, tapi selalu gagal pada akhirnya.

    Istrinya mengatakan bahwa dia awalnya merasa malu dengan idenya, tapi sekarang ia mendukungnya karena suaminya serius dengan upayanya ini.

    Yucel bisa bernapas dan melihat, tapi dia tidak bisa memasukkan tangannya ke dalam kurungan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES