1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     9 Februari 2018 12:00

    Gadis ini beri kejutan ultah untuk kekasihnya dalam kue, isinya..

    Isi kue itu bikin banyak netizen iri!

    Feed.merdeka.com - Kejutan dalam sebuah hubungan adalah hal yang membahagiakan. Sisi romantis yang satu ini dipercaya dapat merekatkan hubungan pasangan kekasih, maupun suami-istri.

    Sebuah video yang menjadi viral berikut ini memperlihatkan bagaimana seorang gadis asal Vietnam yang hendak memberi kejutan untuk sang kekasih di hari ulang tahunnya.

    Melansir China Press, dalam video tersebut tampak gadis manis itu membuat sendiri kue ulang tahun untuk kekasihnya dan mendekornya dengan sangat indah. Apa yang membuat video ini kemudian viral?

    Gadis itu ternyata meletakkan sebuah iPhone X baru yang masih dikemas rapi di dalam kotaknya dalam kue ulang tahun kekasihnya.

    Spongecake itu dipotong menjadi setengahnya, dengan lubang berongga di tengah kue. Lalu iPhone X ditempatkan di ruang berlubang kue, dengan krim dan cokelat mengisi sisinya. Dia kemudian menempatkan separuh kue di atas, dan menutupi lubang dengan potongan kue asli yang dipotong untuk lubang itu. Dan voila, sepertinya kue ulang tahun biasa lainnya!

    Krim kemudian disebarkan di seluruh kue, menutupinya secara keseluruhan. Gadis itu kemudian memberi sentuhan terakhir dengan menuliskan nama pacarnya di atas kue.

    Ini menarik perhatian netizen secara instan, dengan beberapa dari mereka menandai pacar mereka di bagian komentar, mengisyaratkan bahwa mereka harus belajar satu atau dua hal dari gadis itu. Beberapa netizen juga mengekspresikan kekaguman mereka kepada sang pacar, sementara beberapa orang mengira bahwa hadiah yang mahal itu tidak beralasan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES