1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     9 Februari 2018 08:01

    Gara-gara ada penumpang bugil, pesawat ini kembali ke bandara awal

    Pramugari terus bolak-balik dengan memakai sarung tangan karet.

    Feed.merdeka.com - Penerbangan Alaska Airlines tujuan Seattle, Amerika Serikat terpaksa kembali ke Anchorage, Alaska, pada Rabu pagi 7 Februari 2018, dengan alasan yang sangat di luar dugaan. Pesawat terpaksa balik lagi setelah seorang penumpang mengunci diri di kamar mandi lalu melepas semua pakaiannya, dan menolak mengikuti instruksi awak kabin.

    "Alaska Airlines nomor penerbangan 146 dari Anchorage ke Seattle harus kembali karena ada penumpang tidak mengikuti instruksi pramugari. Meskipun tidak ada keadaan darurat," kata juru bicara Alaska Airlines Tim Thompson seperti dilansir dari cbsnews.

    Ada 178 penumpang dalam penerbangan. Kate Danyluk, salah satu penumpang dalam penerbangan itu, mengaku mengetahui ada yang tidak beres karena pramugari terus bolak-balik dengan memakai sarung tangan karet.

    Meski tidak melihat pria tersebut, akan tetapi Danyluk mengatakan beberapa penumpang berdiri di dekat kamar mandi untuk melihat apa yang terjadi. Ada 178 penumpang dalam penerbangan itu.

    Ketika mendarat pada pukul 3 dini hari, kepolisian bandara dan FBI langsung mendekati pesawat. "Polisi datang dan membawa pria tersebut keluar dari pintu belakang," kata Danyluk. 

    Darcy Perry dari kepolisian bandara mengatakan penumpang tersebut mengunci dirinya di kamar mandi pesawat. "Kru pesawat juga menemukan bahwa penumpang itu telanjang," ujarnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES