1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     8 Februari 2018 19:30

    Heboh video Rita Sugiarto disawer pengusaha tambang Rp250 juta

    Sang 'raja sawer' yang mendampingi Rita Sugiarto menyanyikan lagu Tersisih, tak henti-hentinya memberikan sawer uang pecahan Rp100 ribu.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi panggung pedangdut senior Rita Sugiarto menjadi viral. Dalam video tersebut, Rita tampak menghibur penonton di atas panggung dengan suara khasnya.

    Namun, yang membuat heboh, Rita disawer uang pecahan Rp100 ribu oleh seorang pria. Dikabarkan jumlah uang saweran yang diterima Rita malam itu mencapai lebih dari Rp250 juta.

    Hal tersebut diungkapkan oleh seorang pengguna Facebook, Abdul Gafur. Ia membagikan video Rita ketika berada di atas panggung dan disawer.

    "Woww... pengusaha batu bara sawer Rita Sugiarto 250jt, Teman-teman disini sanggup gak 250 juta hangus dalam satu lagu?" tulis Abdul dalam keterangan video yang dibagikannya ke fanpage KOMUNITAS BIMA BERTEMAN.

    Abdul juga menyebut sumber informasi tersebut didapatnya dari media lokal Banjarmasin Post.

    Menurut penelusuran, video tersebut pertama kali dibagikan oleh channel YouTube Ariadi Binuang.

    Diketahui bahwa pria yang menyawer Rita tersebut adalah seorang pengusaha batu bara ternama di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

    Sang 'raja sawer' yang mendampingi Rita Sugiarto menyanyikan lagu Tersisih, tak henti-hentinya memberikan sawer uang pecahan Rp100 ribu. Bahkan dia turut menyebarkan uang tersebut ke penonton.

    Saat itu Rita tengah manggung di acara pernikahan anak pertama dari pengusaha tambang terkaya di Kalimantan bernama H. Ciut pada 2016 silam. Dikabarkan H. Ciut juga turut memberikan saweran tak kalah banyaknya.

    Lihat videonya di sini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES