1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     8 Februari 2018 09:00

    Menyaru sebagai wanita, pria ini jadi finalis kontes kecantikan

    Ilay mengelabui penyelenggara dengan menyamar sebagai Alina Alieva. Tak disangka, dia berhasil menyingkirkan...

    Feed.merdeka.com - Sebuah kontes kecantikan di Kazakhstan dibuat heboh oleh pengakuan seorang finalis yang mengatakan bahwa dia seorang laki-laki. Penyelenggara Miss Virtual Kazakhstan itu pun terpaksa mendiskualifikasi peserta tersebut.

    Ilay Dyagilev, 22, nama pria itu, mengelabui penyelenggara dengan menyaru sebagai Alina Alieva. Tak disangka, dia berhasil menyingkirkan 4.000 peserta untuk maju ke babak final.

    Seperti dikutip dari metro.co.uk, Ilay mengaku mengikuti kontes ini awalnya hanya iseng karena ingin membuktikan tentang sebuah kecantikan alami.

    "Saya dan teman-teman berdebat tentang kecantikan, dan saya memutuskan untuk mengikuti kontes ini. Saya selalu berpihak pada kecantikan alami," ujarnya.

    Menurut dia, anggapan bahwa perempuan cantik adalah yang trendi tidaklah tepat. "Anda dapat melihat bahwa banyak wanita muda terlihat sama, make-up yang sama, gaya yang sama - dan mereka percaya bahwa mereka cantik jika mengikuti tren. Saya tidak berpikir begitu."

    Namun, ketika penyamaran ini sudah terlalu jauh, akhirnya dia memutuskan untuk mengungkap identitas aslinya kepada penyelenggara Miss Virtual Kazakhstan dan para pemilih online yang telah tertipu.

    Penyelenggara mengaku terkejut dengan pengakuan Ilay. Mereka kemudian mengganti Ilay 'Alina Alieva' dengan Aikerim Temirkhanova. Gadis 18 tahun itu kandas di semifinal karena hanya memperoleh 1.975 suara, sedikit di bawah Ilay yang mengantongi 2.012 suara.

    Kejadian serupa juga pernah terjadi di Rusia di mana seorang pria berhasil memenangkan kontes kecantikan wanita. Andrey Nagorny, 20, menyamar menjadi wanita dan berpose sebagai model pakaian dalam. Dia memenangkan kontes itu.

    Setelah mengetahui identitas Andrey, penyelenggara terpaksa mencabut gelar tersebut dan menarik kembali hadiah yang telah diberikan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES