1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     7 Februari 2018 19:30

    The Wolf Man, manusia paling berambut di dunia

    Karena kelainannya itu, dia pernah di-bully.

    Feed.merdeka.com - The Wolf Man menguak bagaimana hidup menjadi pria paling berambut di dunia. Inilah kisahnya.

    Sekitar 98 persen tubuh Larry Gomez dari San Bernardino, California ditutupi rambut. Dikutip dari laman The Sun, 7 Februari 2018, wajahnya bahkan tertutup rambut lebat berwarna hitam.

    Pria ini lahir dengan kelainan langka, hipertrikosis, sehingga diapun kini dikenal dengan sebutan Wolf Man atau Manusia Serigala. Kelainan yang menurun dalam keluarganya itu sempat membuat Larry menjadi korban bully ketika kanak-kanak. Dia intimidasi karena penampilannya uniknya itu.

    Namun, kini bisa menerima bahkan menjadi bangga dengan keunikan pada tubuhnya itu. "Tak banyak di dunia ini yang memiliki kondisi seperti saya. Mungkin enam atau 8 dan saya yang paling berambut," kata dia.

    Menjadi orang paling berambut di dunia, bagi dia, berarti,"Saya spesial dan juga terkenal."

    Gara-gara penampilannya itu, Larry mengaku sudah pernah bekerja di sirkus, film, komersial, TV show. "Sekarang saya punya bisnis keluarga. Saya menyewakan meja, kursi, jumper. Ini sudah saya kerjakan selama 8 tahun," katanya.

    Penampilannya itu membuat banyak orang penasaran dan bertanya, apakah dia lahir seperti itu atau bagaimana dia hidup dengan kondisinya--yang mungkin bagi sebagian orang aneh.

    "Saya jawab, ya saya harus hidup dengan kondisi ini karena sata tidak tahu cara lain. Inilah kehidupan normal saya," kata dia.

    Pembuat film yang juga mengelola YouTube Channel 'Wizard of Odd TV' bernama Travis Hoefle sampai terbang dari Chicago untuk bertemu dengan mewawancarai pria ikonik 'Wolf Man.'

    Travis mengatakan: Larry punya tiga kerabat yang juga menderita kondisi yang sama. Kelainan ini memanjang selama lima generasi di keluarganya."

    Kerabat Larry yang wanita biasanya memiliki rambut yang lebih jarang, Sementara laki-laki rambut cederung tebal menutup hampir seluruh tubuh.

    Larry pun berharap kisahnya menginspirasi orang orang lain agar percaya diri dengan tubuh mereka.

    Larry kian percaya diri setelah menemukan belahan jiwanya dan menikah dengan Alicia Martinez.

    Biasanya, Larry memangkas rambut di tubuhnya sebulan sekali. Namun, rambut-rambut itu tumbuh kembali dengan cepat.

    Foto dan video: Youtube/The Wizard Of Odd

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES