1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     7 Februari 2018 10:00

    Ngamuk mobilnya ditabrak, pas tahu penabraknya cantik pria ini..

    Sang pengemudi Ferrari menolak keluar dari mobil, tampaknya ia ketakutan.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria sangat marah setelah mobilnya ditabrak dari belakang hingga ringsek oleh Ferrari merah. Sang pengemudi Ferrari menolak keluar dari mobil, tampaknya ia ketakutan. Namun hal tersebut malah membuat pengemudi Honda semakin marah.

    Menurut beberapa saksi, pria tersebut mengemudi dengan kecepatan stabil di sepanjang Xunliao Bay di Guangdong, China, saat Ferrari merah tiba-tiba menghajar mobilnya dari belakang. Pria itu kemudian meminta pengemudi Ferrari untuk turun dari mobil.

    Namun, ia tampaknya takut pada pria itu, karena dia menolak untuk tetap diam, alih-alih menyelesaikan masalah dengan pria itu.

    Para pengemudi lain yang ikut menyaksikan insiden itu mengerti kemarahan pria itu setelah melihat bahwa kecelakaan itu benar-benar kesalahan dari si pengemudi Ferrari. Polisi segera tiba di tempat kejadian. Pria itu melanjutkan kata-katanya yang kasar saat polisi mendengarkan ceritanya. Polisi segera meminta pengemudi Ferrari untuk keluar dari mobil.

    Yang mengejutkan, pengemudi Ferrari ternyata adalah seorang wanita yang cantik dan seksi. Wanita itu perlahan keluar dari mobilnya dengan wajah cemberut. Pria itu segera melunak setelah melihat wanita itu dan mulai berbicara dengan suara yang sangat tenang.

    Pria itu kemudian mengatakan kepada polisi bahwa selama wanita tersebut setuju untuk membayar ganti rugi, tidak akan ada masalah lain.

    Netizen tidak terkejut dengan perubahan tiba-tiba dari pria itu, karena melihat betapa cantiknya wanita itu. Di sisi lain, wanita tersebut mendapat sedikit kritik setelah menyetir dengan ceroboh.

    Wah, bisa aja nih cowoknya!

    Sumber: viral4real.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES