1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     6 Februari 2018 16:03

    Pria ini meninggal dunia beberapa hari setelah menang lotre Rp13 miliar

    Donald menghembuskan napas terakhir pada Jumat 26 Januria 2018, tepat 23 hari setelah dia...

    Feed.merdeka.com - Maut memang menjadi rahasia Tuhan. Kapan, di mana saja dan dalam kondisi apapun, jika Tuhan sudah berkehendak, ajal bisa menjemput. Seperti kejadian baru-baru ini di mana pria asal New York, Amerika Serikat meninggal dunia setelah dia memenangkan lotre senilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp13 miliar.

    Seperti dikutip dari gulfnews, pria bernama Donald Savastano itu mengambil hadiah tersebut pada 2 Januari 2018 lalu. Saat itu, dia mengaku bahwa uangnya akan dipakai untuk memeriksakan kesehatannya ke dokter, juga membeli mobil baru dan berlibur. "Sungguh, uang ini akan mengubah hidup saya," ujar Donald saat mengambil hadiahnya.

    Sangat wajar jika dia berharap banyak pada uang tersebut. Sebab, sebagai seorang wiraswasta, Donald tak memiliki asuransi kesehatan. Terlebih belakangan ini dia merasa kurang sehat.

    Akan tetapi, semua keinginan tinggal rencana setelah dokter memberitahukan hal buruk kepada pria 51 tahun itu. Dokter mendiagnosa Donald menderita kanker otak dan paru-paru stadium 4. Dokter juga mengatakan bahwa umur Donald hanya tinggal hitungan hari.

    Donald menghembuskan napas terakhir pada Jumat 26 Januria 2018, tepat 23 hari setelah dia memenangkan lotre. Obituari yang terdapat di situs resmi rumah pemakaman Lester R. Grummons di New York menuliskan tentang kehidupan Donald.

    "Dia telah menjadi tukang kayu setelah bekerja dan belajar dari ayahnya sejak masih kecil. Don pernah bekerja di sebuah perusahaan, tetapi setelah pindah ke Sidney, dan dalam waktu singkat dia menjadi wiraswasta yang sukses. Dia dikenal berkat kualitas dan kesempurnaan pekerjaannya. Dia selalu berusaha mendekati dan membantu orang-orang yang membutuhkan dengan mengajarkan cara benar untuk melakukan sesuatu."

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES