1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     6 Februari 2018 10:00

    Makanan ular piton di bonbin ini bikin pengunjung syok

    Setelah video viral, salah satu pekerja di Pingdingshan Riverside Park memberi klarifikasi

    Feed.merdeka.com - Baru-baru ini, para pengunjung sebuah kebun binatang di Provinsi Henan, China dibuat tercengang saat mengunjungi rumah ular piton. Ular besar itu tengah menyantap lima anak anjing.

    Syok dengan apa yang mereka saksikan, beberapa pengunjung kemudian merekam peristiwa di dalam kandang ular itu dan mem-posting ke dunia maya, demikian dikutip dari laman Shanghaiist, 2 Februari 2018.

    Anak anjing menjadi santapan ular piton
    © 2018 feed.id/Shanghaiist

    Dalam sebuah foto yang beredar, si ular tampak mengelilingi tubuh anak anjing yang memejamkan mata--entah tidur atau sudah mati. Di video lainnya, tampak seekor anak anjing berwarna cokelat tinggal menunggu disantap ular yang berada tak jauh darinya.

    Setelah video ini viral, salah satu pekerja di Pingdingshan Riverside Park mengatakan, kebun binatang kecil itu dikelola secara privat dan operasionalnya tidak terkait dengan taman tersebut.

    Namun, tambah pegawai itu, pengelola bonbin itu kini sudah menghentikan praktik memberi anak anjing menjadi santapan ular. Tak diketahui pasti hewan apa yang kini dijadikan makanan si ular.

    Tahun lalu, pengunjung bonbin di Changsha menyaksikan pemandangan mengerikan ketika keledai disodorkan hidup-hidup untuk menjadi santapan harimau yang lapar. Pengelola bonbin kemudian menjelaskan bahwa keledai itu dibuang ke kandang harimau sebagai tindakan balas dendam pemegang saham yang tidak puas.

    Untuk memperingati keledai yang malang itu, bonbin tersebut kemudian mendirikan "Monumen Keledai Tak Dikenal" di luar kandang harimau.

    Monument of the Unknown Donkey
    © 2018 feed.id/Shanghaiist

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES