1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter :     6 Februari 2018 09:00

    Begini nasib pengantar kopi sianida di Kafe Olivier sekarang

    Dua tahun berlalu ternyata nasib Agus..

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dengan kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin? Mirna disebut-sebut meninggal usai mengalami kejang sesaat setelah meminum kopi di Kafe Oliver, Jakarta Pusat.

    Siapa sangka, sahabat Mirna sendiri, Jessica Kumala Wongso yang kemudian menjadi tersangka atas kasus kopi sianida tersebut. Jessica pun kini masih menjalani hukuman atas perbuatannya tersebut.

    Di balik kasus tersebut, ada cerita mengenai seorang pria yang mengantarkan gelas kopi ke meja Jessica dan Mirna. Ia adalah Agus Triyono yang akrab disebut pengantar kopi.

    Dalam persidangan, Agus yang saat itu mengantarkan sekaligus menyajikan es kopi Vietnam di meja nomor 54 yang dipesan Jessica mengatakan es kopi yang diminum Mirna warnanya berubah kuning seperti jamu kunyit.

    Agus pun menjadi saksi mata yang melihat Mirna kejang tak lama setelah meminum kopi tersebut. Agus juga sempat mencium kopi dari gelas itu kemudian mengatakan, "baunya lebih busuk dari cairan thinner."

    Kini sudah dua tahun berlalu, apa kabar Agus 'si pengantar kopi' yang sempat dicurigai sebagai penyimpan sianida?

    kabar terbaru Agus ini terungkap dari cerita yang dibagikan oleh seorang netizen. Agus ternyata sudah tidak bekerja lagi di kafe tersebut. Entah apa yang membuatnya berhenti dari pekerjaan itu, yang jelas kini Agus sedang menikmati pekerjaan barunya.

    Rupanya, Agus kini banting setir jadi driver ojek online. Kisah Agus ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, berdasarkan percakapannya dengan penumpang.

    Netizen pun akhirnya jadi ingat kembali dengan kejadian tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang langsung mencari Agus di Google.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES