1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     6 Februari 2018 11:02

    Bikin nyengir, video ini ungkap alasan dompet kondangan wanita selalu kosong

    Pernahkan memperhatikan dompet yang dibawa wanita, terlebih para ibu saat kondangan?

    Feed.merdeka.com - Pergi ke pesta adalah salah satu momen bagi para wanita untuk tampil cantik. Menghadiri suatu acara, terlebih resepsi pernikahan, biasanya wanita menyiapkannya secara rapi. Bahkan tidak jarang yang sampai ke salon demi penampilan maksimal.

    Namun, pernahkan memperhatikan dompet yang dibawa wanita, terlebih para ibu saat kondangan? Atau apakah sering melihat tas kondangan yang dijinjing wanita saat kondangan tampak kosong? Nah, baru-baru ini seorang netizen mengungkapkan tentang dompet kosong yang dibawa wanita saat kondangan.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @daraprayoga_, tampak seorang wanita sedang memasukkan makanan ringan ke dalam dompet berwarna emas.

    "Jadi ternyata ini penyebab dompet kondangan cewek suka kosong 🙃," tulis akun tersebut pada 3 Februari 2018. Video berdurasi 9 detik itu langsung mendapat respons dari netizen. Tanggapan beragam pun disampaikan.

    @MonaliissaMee: "That's why sejak dini seorang wanita dibekali pengetahuan utk menyusun apa2 dgn rapi, agar yaaaa gituuu bisa nyusun banyak barang selundupan meski di wadah kecil sekalipun."

    @betha_santoso: "ini namanya sayang anak" di rumah om..."

    @auahlia: "Kayaknya setiap Ibu sering melakukan hal ini untuk anaknya ... rela ngga di makan dan di bawa pulang untuk sang buah hati ❤. Gak seberapa sih tp si anak girangnya setengah mati."

    Berikut videonya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES