1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    7 Februari 2018 07:00

    Geger video tikus di dapur, BreadTalk langsung berikan klarifikasi!

    "Waktu kejadian adalah pukul..."

    Feed.merdeka.com - Warganet dihebohkan dengan video pendek yang memperlihatkan hewan pengerat sedang asyik berada di dapur toko roti. Dalam video itu disebutkan, tikus yang berjalan bukan hanya satu.

    Dikutip laman Coconut, dalam rekaman singkat itu terdengar suara pria dan wanita. Suara pria mempertegas bahwa tikus yang ada di dapur itu bukan hanya ada satu, tapi ada dua.

    Sementara suara wanita menjelaskan lokasinya. "Di mana hayo? Ini di BreadTalk," kata wanita dalam video itu.

    Setelah video itu beredar, akun media sosial BreadTalk langsung dibanjiri warganet. Tak sedikit dari mereka yang menanyakan soal kehigienisan toko roti itu.

    Meski demikian, pihak BreadTalk memberikan klarifikasi. Mereka menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar akun Instagram BreadTalk.

    "Dear customer, salam hangat dari team BreadTalk Indonesia. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang Anda alami. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua customer tanpa terkecuali.

    Waktu kejadian adalah pukul 11 malam disaat toko kami sudah tutup dan kami pastikan sudah tidak ada produk di display. Kami juga sudah menindaklanjuti hal ini dengan membersihkan seluruh alat yang digunakan untuk membuat roti, pemberian disinfektkan dan menyimpan seluruh bahan baku dengan aman dan baik untuk menjaga kualitas produk.

    Kami berharap untuk kedepannya team kami dapat melayani Anda dengan lebih baik lagi dan kejadian ini tidak terulang kembali. Terima kasih. BreadTalk Indonesia."

    Selain klarifikasi, dalam kolom komentar itu tak sedikit pula warganet yang tak terpengaruh dengan adanya video tersebut. Bahkan beberapa pegawai toko roti itu pun membela tempat mereka bekerja.

    Diketahui BreadTalk adalah salah satu toko roti terpopuler di Indonesia yang mengusung konsep open kitchen bergaya modern. BredTalk sempat mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan berhenti pada 2015.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES