1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SELINGKUH


  8. Reporter :     7 Februari 2018 09:01

    Miris, pria ini bercerai dengan istri lalu nikahi putri kandungnya

    Mereka juga sudah memiliki seorang bayi

    Feed.merdeka.com - Entah apa yang dipikirkan oleh pria ini, dia meninggalkan istrinya demi menikah dengan putri mereka yang berusia 20 tahun. Seperti dikutip dari mirror, Steven Pladl, 42, dan istri dan juga anaknya, Katie Pladl, menghadapi tuduhan kriminal setelah polisi mengungkap skandal yang menghebohkan tersebut.

    Kisah miris ini dimulai ketika Katie, yang telah diadopsi oleh sebuah keluarga sejak dilahirkan pada tahun 1998, memutuskan mencari orang tua kandungnya saat dia berumur 18 tahun.

    Lewat penelusuran di media sosial, dia akhirnya berhasil menemukan kedua orangtuanya. Katie kemudian menghubungi mereka dan mengatur untuk bertemu di Richmond, West Virginia, pada Agustus 2016. Pada saat itu orangtuanya sudah memiliki dua anak. Namun, beberapa bulan setelah pertemuan itu, Steven dan istrinya bercerai, dan pindah dari rumah mereka.

    Kemudian pada Mei 2017, istri Steven membaca jurnal salah satu anaknya yang menuliskan bahwa Katie hamil, dan Steven adalah ayah bayi tersebut. 

    Steven juga memberi tahu anak-anaknya yang lain agar mulai menganggap Katie sebagai ibu tiri mereka. Bahkan Steven menghubungi istrinya untuk mengatakan bahwa dia dan Katie akan segera menikah.

    Mengetahui hal ini, istri Steven tak tinggal diam. Dia langsung melapor kepada pihak berawajib. Dan akhirnya pada November tahun lalu, polisi mengeluarkan surat penangkapan untuk Steven dan katie.

    Pekan lalu, jejak pasangan tersebut terlacak. Keduanya ditangkap bersama seorang bayi yang diduga adalah hasil dari hubungan mereka. Bayi itu diyakini lahir pada September lalu karena Katie memposting foto bayi laki-laki di akun Facebook-nya di bulan tersebut.

    Pada tanggal 18 Januari kemarin, Katie juga memposting foto ayahnya, Steven, sedang memberi makan bayi tersebut di Instagram.

    Pada bulan Juli tahun lalu, Katie memposting foto mereka sedang berciuman dengan tag yang menyiratkan bahwa mereka telah menikah. Akibat perbuatannya, pasangan itu didakwa beberapa pasal, antara lain melakukan inses, dan pencabulan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES