1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INDUSTRI FILM


  8. Reporter :     8 Februari 2018 08:00

    Bikin baper, nazar Vanesha jika film Dilan 1990 tembus 7 juta penonton

    Rumor berhembus Vanesha dan Iqbaal terlibat cinta lokasi selama proses syuting film Dilan 1990.

    Feed.merdeka.com - Sejak dirilis pada 25 Januari 2018, hingga hari ini--di hari ke-13 peluncuran film Dilan 1990, telah mencapai lebih dari 4 juta penonton. Wow, jumlah yang fantastis di industri perfilman Indonesia.

    Film remaja berlatar tahun 1990an ini memang telah menjadi primadona, bahkan sebelum kemunculannya di layar lebar. Film yang diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq ini seakan menjadi simbol masa remaja era 90an rasa kekinian.

    Dengan menampilkan bintang-bintang muda berbakat seperti Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, dan Debo Andryos, film Dilan 1990 diyakini mampu menembus rekor hingga 7 juta penonton. Nah, jika hal itu terwujud, rupanya Vanesha--pemeran Milea-- punya nazar tersendiri.

    Dalam chanel YouTube Falcon, para cast dan sutradara berjanji untuk melakukan challenge jika jJumlah penonton film Dilan 1990 mencapai target 7 juta penonton. Namun, nazar Milea lah yang paling bikin baper.

    "Kalau 7 juta penonton, Vanesha mau..." kata sang sutradara.

    "Kalau film Dilan ini sampai 7 juta penonton akan.. Iqbaal gradution aku susulin," kata adik dari aktris Sissy Prescilla dan musisi Jevin Julian ini.

    Paska peluncuran film, sang pemeran utama, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, memang langsung terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan. Sejak pertengahan 2016, mantan personel grup CJR ini memutuskan melanjutkan pendidikan di United World College, Amerika Serikat.

    Seperti apa nazar Vanesha yang bikin baper? Lihat videonya berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES