1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     8 Februari 2018 11:01

    Gelar kontes bakar uang, 2 orang kaya ini kena batunya!

    Alasan mereka menggelar kontes bakar uang bikin nyesek.

    Feed.merdeka.com - Dua pria saling menantang kekayaan masing-masing dengan cara tidak terpuji. Dalam sebuah pesta, mereka berkompetisi untuk membakar uang-uang mereka.

    Kedua pria ini ikut merayakan teman mereka yang baru saja membeli rumah baru di Tianchang County, Anhui, China. Entah bagaimana, keduanya kemudian ribut dan memperdebatkan siapa yang paling kaya.

    Untuk menyelesaikan perdebatan itu, salah satu mengusulkan untuk menggelar kontes bakar uang, demikian dikutip dari laman Shanghaiist, 6 Februari 2018. Setelah itu, keduanya langsung mengeluarkan lembaran uang 100 yuan dan mulai membakarnya.

    Abu bekas pembakaran uang pun berjatuhan di atas meja. Tak jelas, berapa uang yang mereka habiskan untuk kontes itu.

    Salah satu teman yang hadir di pesta itu kemudian merekam kontes itu dan videonya dimasukkan ke sosial media. Tak diduga, video itu menjadi viral.

    Otoritas setempat kemudian menelusuri para pelaku. Pada akhirnya, kedua pria itu diminta membayar 1000 yuan atau sekitar Rp2,1 juta karena dinilai sudah membakar uang kertas itu.

    Tanpaknya denda itu tidak akan menghanguskan rekening mereka. Buktinya, mereka punya cukup uang untuk dibakar-bakar ya kan?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES