1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     9 Februari 2018 10:03

    Heboh bayi merangkak di jalan raya, ternyata ayahnya ketiduran

    Saat mobil sedang melaju, tiba-tiba saja pria itu melihat seorang bayi...

    Feed.merdeka.com - Menjadi orangtua, seharusnya Anda sudah paham benar akan segala konsekuensi dan tanggung jawab. Bagi Anda yang memiliki balita, harus dipahami benar bahwa mereka tidak boleh lepas dari pengawasan, sebab di usia itu mereka sedang aktif-aktifnya. Juga rasa keingintahuan yang tinggi. Lengah sedikit, bisa bahaya urusannya.

    Seperti insiden yang terjadi di Ban Rai, Thailand. Entah bagaimana awalnya, seorang bayi terlihat sedang merangkak di jalan raya. Momen itu dibagikan oleh Kittithorn Jadaeng di akun Facebooknya.

    Seperti dikutip dari worldofbuzz, saat itu Jadaeng sedang mengendarai mobil. Dia ingin pergi menuju Sekolah Banmai Klong-angwa di distrik Ban Rai. Saat mobil sedang melaju, tiba-tiba saja pria itu melihat seorang bayi merangkak ke tengah jalan. Hal itu membuatnya takut bukan main. 

    Ketika melihat bayi itu merangkak, untungnya dia berhasil menghindarinya. Nyaris saja bayi itu tertabrak. Mobil berhenti tepat sebelum melindas bayi tersebut.

    Bayi merangkak ke jalan raya
    Facebook via World of Buzz/Facebook via World of Buzz

    "Bayi itu hampir sampai di tengah jalan dan jika sebuah mobil melaju melewati tempat itu saat bayi itu berada di sana, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi," demikian tulis Jadaeng di postingan tersebut.

    Setelah itu, dia langsung menepikan mobil lalu mengangkat si bayi dan menggendongnya. Jadaeng memutuskan untuk mencari orang tua bayi tersebut. Jadaeng pun berhasil membawa bayi itu pulang dengan selamat.

    Menurut dia, bayi itu lepas dari pengawasan karena ibunya sedang keluar. Sementara sang ayah tertidur di rumah. Jadaeng mengaku mengambil foto kejadian dan membagikannya agar dapat dijadikan pelajaran.

    Bayi merangkak ke jalan raya
    Facebook via World of Buzz/Facebook via World of Buzz

    Lewat postingan itu dia hanya berharap para orang tua merawat anaknya dengan lebih hati-hati. Syukurlah bayi itu selamat tepat pada waktunya!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES