1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     9 Februari 2018 17:00

    Aksi siswi SMA ini suapi gelandangan bikin merinding netizen

    Bukan cuma memberi makan, gadis ini juga memotongkan daging dan menyuapinya.

    Feed.merdeka.com - Banyak orang menilai 'kids zaman now' dari sisi negatif, seperti terlalu sering menghambur-hamburkan uang, malas dan bermental 'tempe'. Padahal tidak semuanya begitu loh.

    Percayalah, masih banyak generasi muda yang peduli dengan sekitarnya. Seperti siswi SMA yang satu ini.

    Dilansir Viral4real.com, seorang pengguna Facebook Joshua Aquiler melihat seorang siswi SMA duduk di samping seorang tunawisma dan memutuskan untuk merekam perbuatan tanpa pamrihnya. Rupanya, gadis itu memberi makan gelandangan, yang mungkin belum makan selama berhari-hari.

    Yang mengejutkan, gadis itu tidak hanya memberi makanan, tapi dia juga juga memotongkan daging dan menyuapi tunawisma tersebut.

    Sambil memberi makan, dia terlihat berbicara kepadanya. Tak bisa dipungkiri, terkadang hal kecil seperti mengajak seseorang berbicara bisa berdampak baik untuk mereka yang kesepian, seperti gelandangan itu.

    Aquiler merasa terharu melihat seseorang melakukan sesuatu yang sangat menghangatkan hati, sehingga ia memutuskan untuk membagikan video tersebut di media sosial. Video tersebut dalam sekejap menjadi viral, dibagikan oleh ribuan netizen di media sosial.

    Mereka memuji gadis remaja tersebut karena memulihkan kepercayaan mereka terhadap kemanusiaan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES