1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     9 Februari 2018 14:03

    Dilaporkan hilang, wanita ini ditemukan di dalam kulkas dalam kondisi mengenaskan

    Setelah penemuan jasad wanita tersebut, Kementerian...

    Feed.merdeka.com - Mayat seorang wanita, yang dilaporkan sebagai pembantu rumah tangga asal Filipina, ditemukan di dalam lemari es di sebuah apartemen tak berpenghuni di Kuwait. Apartemen tersebut telah kosong sejak November 2016 ketika si penyewa, pria Lebanon dan istrinya yang dari Suriah, meninggalkan Kuwait. Sejak saat itu, pintunya terkunci rapat.

    Seperti diberitakan gulfnews, 8 Februari 2018, jenazah tersebut ditemukan setelah pengadilan memerintahkan pemilik apartemen untuk mengosongkannya. Dan sebelum apartemen itu dihuni kembali, staf pengadilan melakukan pemeriksaan.

    Alangkah terkejutnya, petugas menemukan sesosok mayat dalam kulkas. Setelah penemuan jasad wanita tersebut, Kementerian Dalam Negeri Kuwait langsung melakukan penyelidikan. Demikian dilaporkan harian Kuwait Al Rai.

    Data menunjukkan bahwa apartemen tersebut disewa oleh wanita Suriah yang bersuamikan warga Lebanon. Pria itu tengah diburu oleh pihak berwenang terkait beberapa kasus hukum, dan sudah divonis 14 hari kurungan.

    Masih menurut data, pria Lebanon itu juga sponsor pembantu rumah tangga asal Filipina tersebut. Dua hari sebelum meninggalkan Kuwait, dia melaporkan ke polisi bahwa kehilangan pembantu rumah tangganya.

    Untuk diketahui, sekitar 265 ribu warga Filipina bekerja di Kuwait. Dari jumlah itu, 165 ribu di antaranya menjadi pembantu rumah tangga.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES