1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     9 November 2017 11:00

    Video: Ular piton raksasa dan kelelawar bertarung di atas pohon

    Kelelawar itu terjebak dalam tangkapan piton selama setengah jam saat ular itu melawannya. Siapa pemenangnya?

    Feed.merdeka.com - Seekor ular piton besar mencoba menelan kelelawar secara utuh di atas pohon. Kedua makhluk tersebut tampak berjuang sampai mati dalam sebuah video rekaman yang menjadi viral baru-baru ini.

    Video mengerikan ini direkam di Brisbane, Australia, dan menunjukkan keduanya terkunci dalam pertempuran saat berlantungan di atas pohon.

    Kelelawar itu terjebak dalam tangkapan piton selama setengah jam saat ular itu melawannya. Beruntung ular besar itu menyerah dan menjatuhkan makhluk bersayap ke tanah.

    Video mengerikan diambil oleh penangkap ular Tony Morrison, yang memasang rekaman ini di halaman Facebook-nya. "Ular ini tidak bisa melahap sayap kelelawar dan memutuskan untuk menyerah," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

    Morrison menambahkan adalah hal yang biasa menemukan python karpet di daerah tersebut dan mereka bukan ancaman bagi manusia.

    "Kami akhirnya memindahkan ular itu ke semak belukar, di daerah di mana anak-anak menyeberang untuk sampai ke sekolah," katanya dikutip dari Mirror.co.uk.

    Ular ini sering ditemukan di pepohonan dan semak belukar tapi juga sering muncul di area terbuka, seperti di hutan atau atau jalanan bebatuan.

    Ukurannya rata-rata orang dewasa kira-kira 2 meter, namun mahluk itu bisa tumbuh hingga 4 meter.

    Simak videonya di sini 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES