1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ANAK JOKOWI


  8. Reporter :     9 November 2017 08:00

    Inikah sosok menantu Presiden Jokowi selanjutnya?

    Netizen menyerbu media sosial Kaesang dan bertanya, "kapan nyusul mbak Kahiyang?"

    Feed.merdeka.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, resmi dipersunting Muhammad Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017. Dengan lancar, keduanya sukses melewati prosesi ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana.

    Pada 2015 silam, putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming juga telah melepas masa lajangnya dan kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jan Ethes Srinarendra.

    Itu artinya hanya tinggal si bungsu, Kaesang Pangarep yang masih lajang. Tapi hingga kini, siapa kekasih Kaesang masih tanda tanya. Vlogger yang tengah menimba ilmu di Singapura ini pun mengaku masih jomblo tiap kali ditanya masalah percintaan.

    Benarkah Kaesang masih jomblo?

    Pemuda yang aktif di media sosial ini tampak beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama dengan seorang wanita berwajah oriental. Namanya Felicia Tissue. Diketahui keduanya telah dekat sejak Desember 2015.

    Foto kebersamaan yang dipamerkan Kaesang hampir selalu terlihat unik. Sang kekasih, Felicia, selalu tampak ceria, sedangkan Kaesang kerap menunjukkan ekspresi datar hingga konyol.

    Salah satunya terlihat dalam foto bergerak yang diunggah baru-baru ini. Kaesang dan Felicia tampak berpose di sebuah bandara. Keduanya kompak berpakaian dengan tema kasual dan santai.

    Felicia menggandeng lengan Kaesang sambil tersenyum dan menggerakkan kaki kirinya. Sementara itu, Kaesang hanya tampak terdiam, tak melakukan gerakan apa pun. Wajahnya pun tak tersenyum sama sekali.

    "Saya cuma pasrah," tulis Kaesang dalam keterangan foto.

     

    Saya cuma pasrah

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Kae Sang Pangarep (@kaesangp) pada

     

    Foto-foto Kaesang di Instagram bersama Felicia pun langsung diserbu netizen. Pertanyaan netizen rata-rata hanya satu, yakni "kapan nyusul?".

    Mungkin mereka menganggap usia Kaesang yang sudah 22 tahun, cukup matang untuk menikah.

    Benarkah Felicia bakal jadi mantu Presiden Jokowi selanjutnya?

    Kita tunggu saja!

     

    Berawal dari niat yang baik akan membawa sesuatu kebaikan pula . Btw aku terlalu ganteng

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Kae Sang Pangarep (@kaesangp) pada

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES