1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    9 November 2017 14:00

    Viral wanita berhijab menuai kontroversi warganet, kenapa?

    "Teman2 sekedar meluruskan..."

    Feed.merdeka.com - Warganet dihebohkan dengan viralnya video seorang wanita berhijab yang sedang bernyanyi. Saking viralnya, video wanita itu memunculkan beragam komentar warganet.

    Ya, warganet heboh karena wanita berhijab itu bersuara bernyanyi dengan teknik bernyanyi klasik, yakni seriosa. Menurut keterangan pada posting-an akun Twitter @AmbarwatiRexy, wanita itu disebut bernyanyi di dalam gereja.

    Dalam caption itu, wanita ini disebut juga menyanyikan lagu Ave Maria di Gereja Katedral Bogor, sebagai penghormatan terakhir pada sahabatnya yang meninggal dunia. Berikut posting-an yang menjadi viral tersebut:

    Bagaimana reaksi warga dunia maya?

     @anggerPams: Masyaallah...suaranya. merinding bro...wlopun gk tau maksudnya. Keren suaranya

    @naddairy: Ini suara asli nya ya ampun ada YouTube nya ngki.suara nya KO Udah kaya roller coaster naik turun bikin degdegan.bagus banged @Anggun_Cipta

    Owobwashere: Yg meninggal tu tante ku Mbak (emoji) Sang penyanyi adalah keponakan kesayangan sekaligus sahabat dekat almarhumah

    AmbarwatiRexy: Mbak ini imannya kuat. Gak akan luntur cuma karena nyanyiin Ave Maria buat sahabatnya yg meninggal (emoji)

    NKRI_HM: Masalahx bukan kuat atau tidak.. Boleh atau tidak (emoji)

    Selanjutnya>>> 

     

    Pendapat warganet!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES