1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     9 November 2017 16:07

    Lagi-lagi, ada remaja yang lelang keperawanan demi uang ratusan juta

    Mereka mengaku butuh uang untuk membayar biaya sekolah dan kuliah.

    Feed.merdeka.com - Makin banyak saja remaja dan pemudi yang menempuh jalan singkat untuk mendapatkan gepokan uang. Kali ini, kabar miris tersebut datang dari Belanda.

    Dua pelajar dari Negeri Kincir Angin itu melelang keperawanan mereka di situs online, Cinderella Escorts. Mereka adalah Lola (18) dan Monica (20).

    Lola yang masih bersekolah itu bahkan sampai melampirkan rekam medis untuk membuktikan keperawanannya. Dikutip dari laman The Sun, 8 November 2017, Lola mengaku melelang keperawanannya untuk membiayai sekolah.

    "Saya ingin bebas dari masalah keuangan. Saya juga ingin akan menggunakan uang itu untuk membayar utang keluarga," kata Lola.

    Senada dengan Lola, Monica juga mengaku uang tersebut akan dia pakai untuk biaya kuliah. "Faktanya, biaya universitas itu tidak murah," jelasnya.

    Dia mengakui, beberapa orang mungkin tidak setuju dengan langkah kilat yang dia tempuh dalam mencari uang. "Tapi, saya pikir, ini jalan terbaik bagi saya dan juga bisa membuat masa depan saya lebih terjamin," kata dia.

    Situs yang dimiliki seorang Jerman itu memasang bid minimum untuk Monica dan Lola sebesar £20,000 atau sekitar Rp349 juta.

    Kedua mengaku melelang keperawanannya setelah terilhami dari langkah Jasmin, wanita asal Inggris.

    Bukan kali ini saja remaja-remaja wanita melelang keperawanan mereka demi segepok uang. Sebelumnya, ada remaja asal China yang melelang keperawanan agar bisa membeli iPhone 8.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES