1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     29 Maret 2018 16:30

    Lagi asyik live di Facebook, ponsel wanita ini tiba-tiba dijambret

    Sepertinya penjambret itu tidak langsung mematikan ponsel tersebut.

    Feed.merdeka.com - Tidak bisa dipungkiri, media sosial telah membuat orang ingin selalu eksis. Tak hanya update status, namun kini penggunan juga bisa melakukan live video di layanan jejaring sosial.

    Momen apapun, penting tak penting, mereka selalu membaginya. Namun, para pengguna media sosial juga harus berhati-hati, khususnya saat menggunakan gadget di tempat umum.

    Baru-baru ini sebuah video wanita muda diduga dijambret saat live di Facebook menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu yang membagikan adalah akun Facebook Yuni Rusmini.

    "Ceritanya perempuan pemilik hp tsb, Sedang siaran video go live di fbnya. Saat msh berlangsung hpnya di jambret. Jambret tdk menyadari klu msh siaran Langsung. Dan wajahnya terekam di video tsb," tulis Yuni Rusmini.

    Diketahui peristiwa itu dialami pemilik akun Moy Amoy. Awalnya dia sedang berjalan di sekitar perumahan bersama temannya. Dalam siaran langsung itu, dia juga sempat menunjuk dua pria yang disebutnya sebagai bujang.

    Di sana terlihat ada dua sepeda motor. Tak lama, ada sepeda motor berjalan ke arahnya. Tiba-tiba ponsel berpindah. Diduga ponsel wanita itu dijambret oleh pengendara motor. Namun, sepertinya penjambret itu tidak langsung mematikan ponsel tersebut.

    Sempat terlihat badan sepeda motor, lalu gambar menjadi gelap dalam beberapa saat. Hingga akhirnya muncul di layar wajah pria yang diduga penjambret. Video tersebut langsung menjadi viral, dan sudah dibagikan sebanyak 3.080 kali. Netizen membanjiri kolom komentar. Meski demikian, ada juga yang menyebut bahwa itu hanya settingan.

     

     

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES