1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    21 November 2014 15:01

    Tempat-tempat Bulan Madu Paling Aduhai di Indonesia

    Tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri, Indonesia juga punya tempat romantis untuk berbulan madu.

    Bagi yang sudah melangsungkan pernikahan dan masih bingung untuk memiliki tempat berbulan madu yang indah dan romantis. Tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri, Indonesia juga punya tempat romantis untuk berbulan madu. Berikut diantaranya, seperti di lansir situs cekhotelmurah.com.

    1. Raja Ampat, Papua Barat

    Siapa yang tidak tahu tempat wisata Raja Ampat, Papua, yang terkenal surga bagi para penyelam. Namun, dibalik keindahan alam, tempat ini sangat pas bagi pengantin baru yang hendak berbulan madu. Terletak di Papua Barat, keindahan Raja Ampat dengan terumbu karang, pantai, dan kecantikan bawah lautnya berpadu sempurna dengan lokasi yang tersembunyi dan tenang.

    Selain itu juga, dapat bersenang-senang menyelam atau pun bermain di pinggir pantai menjadi agenda bulan madu yang menyenangkan.

    2. Ubud, Bali

    Bagi pasangan yang baru menikah, Bali adalah tempat favorite untuk berbulan madu. Salah satunya, Ubud, Bali yang memiliki Suasana tenang, damai, dan super romantis menjadikan tempat ini incaran untuk bulan madu di Indonesia. Bagi yang hendak ke tempat ini dapat menikmati acara kesenian seperti Tari Barong atau Calon Arang serta bersantai dan bermesraan di hotel ataupun resort.

    3. Gili Nanggu, Lombok

    Pemandangan keindahan pantai di Lombok akan memanjakan mata setiap pengunjungnya. Apalagi berbulan madu dan menghabiskan waktu di Gili Nanggu semakin menghangatkan suasana pasangan. Pulau kecil di Lombok Barat ini menghadirkan suasana pantai yang damai, tenang, dengan langit biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut yang berwarna biru kehijauan. Walaupun terdapat penginapan terbatas, namun setiap berbulan madu di sini akan memberi pengalaman menginap di rumah tradisional Lombok lengkap dengan atap jeraminya.

    4. Kampung Sampireun, Garut

    Kampung Sampireun adalah salah satu tempat romantis bulan madu di Garut, Jawa Barat. Bagi pasangan hendak ke lokasi tersebut diyakini bakal puasa bermersaan bersama pasangan. Selain suasana yang tenang, tempat ini disuguhkan dengan nuansa Sunda di atas danau yang romantis.

    5. Pulau Moyo, NTB

    Suasan bermersaan saat bulan madu tidak afdol jika tidak melakukan aktivitas beragam. Pulau Moyo di NTB di mana tempat ini menyediakan trekking, diving, sampai berlayar bersama pasangan. Selain itu, bisa juga menikmati pasir pantai putih dengan pemandangan laut yang indah siap memanjakan mata.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES