1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BALI


  8. Reporter : Lia Harahap    20 Juli 2017 12:20

    Wanita ini copet dompet turis asing di Bali, tapi malah diberi uang

    Wanita yang mencopet itu tak banyak bicara saat aksinya ditanyai warga. Namun dia sempat memeluk si bule setelah diberi uang dan dimaafkan.

    Feed.merdeka.com - Bali menjadi salah satu kawasan wisata cukup terkenal di Indonesia. Namun keindahan panorama dan keramahan warga, sering kali dirusak segelintir orang yang berlaku tidak baik pada turis asing.

    Seperti yang terekam dalam video ini. Tampak seorang wanita tengah berada di tengah sejumlah orang. Beberapa di antara dua orang itu adalah dua wanita yang merupakan turis asing.

    Wanita berhelm itu diketahui telah mencopet dompet milik wisatawan tersebut. Dia mengaku mencopet karena butuh uang untuk beli bensin.

    Nasib baik masih berpihak pada wanita itu. Beruntung si turis asing tidak mau membawa masalah tersebut ke polisi. Dia malah memaafkan. Tak cuma itu, dia juga memberikan uang untuk si wanita yang mengendarai motor matic tersebut.

    Wanita yang mencopet itu tak banyak bicara saat aksinya ditanyai warga. Namun dia sempat memeluk si bule setelah diberi uang dan dimaafkan. Kemudian dia ngacir kencang dengan motornya.

    Tonton videonya, si bule menyuruh wanita tersebut mengisi bensin dengan uang yang dia berikan.

    "Oke selesai," kata si bule dengan logat Indonesia. Dia sepertinya tak mau masalah tersebut berlarut-larut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES