1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. D
  6.  » 
  7. DEMIAN ADITYA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    19 Juli 2017 11:59

    Aksi kubur diri Demian bikin istri histeris & Simon Cowell panik

    Demian mencoba mengubur dengan kedalaman 10 kaki dengan tangan dan kaki terikat.

    Feed.merdeka.com - Pesulap Demian Aditya kembali bikin geger penonton America's Got Talent. Sama seperti pertunjukkan sebelumnya, Demian berhasil memberikan rasa tegang bagi para juri dan seluruh penonton di dalamnya.

    Dalam pertunjukkan kali ini, Demian mencoba mengubur dengan kedalaman 10 kaki dengan tangan dan kaki terikat. Dia harus berhasil melepaskan diri dalam waktu 1 menit 30 detik.

    Aksinya membuat sang istri Sara Wijayanto teriak histeris. Apalagi, pertunjukkan kali ini dinilai sangat berbahaya dibandingkan sebelumnya.

    "Saya sempat lihat di internet banyak yang meninggal dunia," kata Demian di depan dewan juri. Sebelum masuk ke dalam peti, Demian memastikan ada kamera yang memantau pergerakannya dari dalam.

    Memasuki detik ke-30, mendadak kamera yang berada di dalam peti terputus. Kejadian itu membuat Sara berteriak histeris dan berteriak agar seluruh kru berhenti serta segera mengeluarkan Demian dari dalam, seluruh penonton terdiam dan Simon panik dan meminta kepada kru untuk berhenti.

    Hingga waktu berakhir, belum ada tanda Demian keluar dari lubang kubur itu. Berhasil lolos kah Demian? Berikut videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES