1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SULAP


  8. Reporter : Lia Harahap    29 Agustus 2017 07:35

    Curhat Demian setelah atraksi ketiga di AGT tak berjalan sukses

    Juri menjadi bengong melihat ketidaksuksesan Demian dalam aksinya.

    Feed.merdeka.com - Pesulap Indonesia, Demian Aditya, gagal mengulang kesuksesannya di America's Got Talente Musim 12. Pada tanggal 24 Agustus lalu, menjadi penampilan ketiga untuk Demian setelah dua atraksi sebelumnya berjalan sukses.

    Pada penampilan ketiganya kemarin, Demian melakukan atraksi yang dinamakannya 'Defying Stunt'. Di mana Demian akan masuk ke dalam kotak kayu, yang digantung menggunakan tali. Agar lebih dramatis, tangan Demikian diborgol.

    Semula wajah empat juri sangat tegang. Apalagi di bawah kotak kayu ada tiga tombak yang menyala api. Jika kotak dilepaskan dari kaitannya dan Demian tak cepat-cepat lolos, maka bahaya akan mengancamnya.

     

    Sayangnya, persiapan di awal tak selancar endingnya. Saat tali pengait habis terbakar, kotak malah tersangkut dan tak mengenai api. Juri menjadi bengong melihat ketidaksuksesan Demian dalam aksinya. Meskipun Demian sempat mengagetkan mereka karena dia muncul dari belakang kursi.

    Dua juri kemudian memberikan tombol silang merah untuk aksi Demian kali ini.

    Menanggapi kegagalan pada aksinya kali itu, Demikian kemudian berbagi cerita di akun Facebook miliknya. Begini curhatan Demian:

    Netizen kemudian memberikan semangat pada Demian.

    "Semangat bang demian, terimakasih telah membawa nama Indonesia ke AGT ini, kita ambil hikmahnya aja atas semua ini.. Tanks master Demian 😊 gw tunggu aksi-aksi berikutnya di lain waktu," kata salah satu netizen.

    "Itu bukan salah performance..yaa kesalahan teknis. Tp ttp bagus kok alur nya.
    Bagaimana jika mainkan teleportase pindah seperti koinnya Will Tsai,tp ini demiannya lgs yg seperti koin," komentar akun lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES