1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    29 Agustus 2017 12:19

    Heboh, orang ini tiba-tiba naik ke atap mobil yang kena macet & berjoget-joget

    Keterangan video menyebut, peristiwa itu terjadi di sekitaran Jl S Parman, Kota Medan, pada Senin (28/8) kemarin.

    Feed.merdeka.com - Banyak orang melakukan hal aneh hanya untuk mencari perhatian orang lain. Seperti video yang terekam dan viral di media sosial ini.

    Orang tiba-tiba saja naik ke atas mobil berwarna merah. Belum diketahui wanita atau pria. Mengenakan celana sangat pendek, orang tersevyr kemudian joget-joget di atas mobil yang berjalan perlahan karena lalu lintas macet.

    Kemudian dari video yang direkam dengan jarak jauh, orang itu tampak memegang sesuatu yang dia putar-putarkan. Keterangan video menyebut, peristiwa itu terjadi di sekitaran Jl S Parman, Kota Medan, pada Senin (28/8) kemarin.

    Orang-orang yang melihat kejadian itu ikut heboh berteriak meminta untuk turun. Ini videonya:

     

    Apa yang terjadi jika ada orang tiba - tiba naik keatas mobil kamu saat lagi macet? Ini terjadi pada salah satu pengendara mobil berwarna merah, saat situasi jalan S.Parman didepan Mall tersebut lagi dalam keadaan macet, tiba - tiba ada seseorang yang naik keatasnya. Orang tersebut baru turun dari atas mobil, saat mobil dipinggirkan, kejadian yang terjadi pada 28/08/2017, pukul 15.00 wib tersebut menjadi perhatian warga yang ada disekitar. Video kiriman #KawanMedanTalk Ilham Zamzamie melalui Line @MedanTalk Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. #medanpunyacerita #medan #medantalk #Medan #Berita #MedanTalk

    A post shared by Medan Talk (@medantalk) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES