1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    28 Agustus 2017 14:08

    Tangisan wanita cantik ini saat Timnas ditekuk Malaysia 0-1

    Dia bahkan menangis tersedu-sedu saat Tim Indonesia dikalahkan Malaysia.

    Feed.merdeka.com - Timnas Indonesia gagal menempati kursi final dalam perebutan juara di Sea Games 2017. Indonesia kalah dari tuan rumah Malaysia dengan skor 0-1 pada babak seminfinal.

    Keseruan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan tim Harimau Malaya tak hanya terjadi di lapangan saja. Para suporter masing-masing negera juga tak kalah berlomba-lomba memberikan dukungan.

    Meskipun, suporter Indonesia harus bersedih karena Timnas gagal melaju ke final. Gawang Timnas dijebol pemain Malaysia.

    Tak sedikit suporter yang meluapkan kesedihannya atas kekalahan Indonesia dari Malaysia. Seperti wanita cantik ini. Dia bahkan menangis tersedu-sedu saat Tim Indonesia dikalahkan Malaysia.

    Begini luapan sedih wanita cantik ini:

     

    Sedih kita kalah tapi ini lah pertandingan ada menang dan kalah. . Tak perlu disesali... ayo maju terus Team indonesiaku🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ........ ➖ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #kabarutama #medsostv #infoanda #hotmedsos #infoheboh #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #kabarindonesia #info #infoterkini #infoindonesia #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaindonesia #beritaterbaru #wajibtau #harustau #update #terupdate #seagames2017 #malaysia #indonesia #indonesiajuara #sepakbola #football

    A post shared by 🌟🌟🌟🌟🌟 ✴ KABAR UTAMA ✴ (@kabarutama) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES